Satu bulan sudah terlewati di tahun 2010…

Januari, bulan awal yang penuh dengan resolusi di kepala, dan tentunya ultahku donk, baru 22 tahun lfor blogho, yang uda tua dilarang ngiri! wkwkwk… Banyak banget hal yang aku record sebagai pembelajaranku di awal tahun ini. Berikut ringkasannya, semoga bisa memberkati dan menginspirasi… ^^

  1. Jangan menunda-nunda (sudah dari bulan lalu jariku keseleo, tapi di tunda-tunda terus mau diurutnya, akibatnya baru 3 kali urut baru sembuh total)
  2. Belas kasihan butuh tindakan, meski hanya melalui hal yang kecil (seberapa duit yang ada padaku aku berikan buat bapak2 jual tahu gejrot di depan kontrakan, yang udah jam 23.30 an masi juga berjualan)
  3. Perubahan butuh pengorbanan (bangun pagi, utk waktu yg lebih panjang utk berdoa dan baca Firman)
  4. Butuh orang lain juga untuk tetap membuatku bersemangat (bulan ini cukup banyak termotivasi dengan semangat orang lain, baik itu tentang job atau kerohanian)
  5. Kejar VISI!!!!!!!! (Tahun ini waktunya berjalan dalam visi, jadi berkobar2 juga ketika ngobrol ama beberapa orang tentang pekerjaan dan masa depan)
  6. Ngobrol2 juga penting utk mewarnai kehidupan, jadi jangan cuma setelah ga ada kegiatan cuma menyendiri di kamar saja guyz… (Pentingnya komunitas dalam hidupku)
  7. Tuhan memberi yang kita butuhkan, bukan yang kita inginkan (Ada temen yang hpnya baru hancur lebur, eh ketika dateng ke seminar, dia dapet doorprize hp baru, wkwk…)
  8. Harus banyak-vision21banyak minum air putih, hahaha… (Ternyata perutku sebelah kiri yang sakit snut2 terus itu, cuman di minumin air putih yang banyak uda sembuh langsung, hehe… Jangan dikit2 langsung minum obat dahhh, perbaiki dengan yang aman2 dulu :p )
  9. Make a wish waktu ultah itu penting loh… wakakakakkakaakakak…
  10. Tuhan ga pernah berhutang, alesannya kenapa? rahasiaaa… just believe this! 😀
  11. Saling menghakimi >< Saling mengasihi !!!
  12. Pikirkan benar2 langkah yang mau diambil. Benar bahwa banyak jalan menuju Roma, tapi pertanyaannya jalan mana yang paling cepat untuk bisa tiba di Roma.

Thanks God for this January…. ^^

7 Responses to “Januari oh Januari…”
  1. wenz says:

    pinguuuu……….. like this… :p

  2. alyn ^^ says:

    Hmmm, so like this…:-bd, mantab…:-)

    Give u a thumb up…haha, cayoo…^^

  3. yen says:

    doki dh win, trs bjalan di bulan” berikutny 😉

  4. chaemm ^^ says:

    jiayo pap for this year
    sesuatu yg besar sedang Tuhan persiapkan untukmu ^^

  5. mel says:

    nice posting..
    -And the children were yet unborn and had so far done nothing either good or evil. Even so, in order further to carry out God’s purpose of selection (election, choice), which depends not on works or what men can do, but on Him Who calls [them],Romans 9:11
    ganbatte pap..

  6. renza says:

    yeah..i like ngobrol2 too..hahaha

  7. lidon says:

    like this lah bos ..mantap .. 2 jempol deh dari gue ..tertap semgant
    keep trying . keep pushing on , keep fighting , keep climbing …

  8.  
Leave a Reply